Selasa, 26 Februari 2013

Mencintaimu Dalam diam ku,,

suatu saat saya berfikir, kenapa mencintai seseorang harus cukup cintai dia dalam diam dari kejauhan dengan kesederhaan dan keikhlasan, tanpa mengungkapkan kepadanya..Apakah itu sikap yang terbaik? atau bahkan jika kita tidak mengungkapkan perasaan kita terhadap orang yang kita cintai kita terlambat, dah mungkin dia sudah menjadi milik orang lain ?? Wanita hanya bisa menunggu dan menunggu,,, namun itu adalah cara yang terbaik,, menurutq dan insyallh menurut agamaku,, tau mengapa?

Karena "Itu cara islam yang sebenarnya , Kamu tahu siapa yang membuat hatimu ingin mencintainya. Allah Azza Wa Jalla..”.

Terus yang ingin di cintai kamu milik siapa. Allah Azza Wa Jalla .” Untuk itulah cintai Allah Azza Wa Jalla, maka Allah akan menuntun hatinya untukmu, bila kamu mencintai dalam diam tanpa mencurahkan kepada dia, tapi curahkan kepada Allah Azza Wa Jalla bahwa kamu mencintainya..” Bila ia bukan untukmu, maka Allah Azza Wa Jalla akan memberikan gantinya yang terbaik untukmu karna kamu berusaha untuk bersabar.” Coba kamu bayangkan , bila kamu ungkapkan itu kepadanya dan ia bukan untukmu terus kamu putus, selain sakit hati apa yg kamu dapatkan..tentu dosa yg kamu perbuat.” Berusahalah bersabar dgn rasamu itu, bila kamu sudah siap mengarungi kehidupan rumah tangga, maka Allah Azza Wa Jalla akan menghadirkannya untukmu .” Lebih indah kalau pacaran setelah menikah .”. (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di blog ini.. (^_^)

salam hangat
Zahrazhie