Minggu, 21 Desember 2014

HAPPY MOTHER'S DAY

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu.
Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu.
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu.
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak denan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.
Bila aku merasa sendirian ditengah keramaian.
Bila aku berpikir siapa orang nomor satu yang bisa mengerti diriku.
Ketika cintaku ditolak oleh orang lain, dan ketika aku membeci hidupku sendiri.
Aku memejamkan mata dan ketika melihat wajahnya yang begitu mencintaiku lebih dari yang lainnya, dan mungkin lebih dari nyawanya, yang selalu ada disaat aku butuh, selalu peduli dalam kesepian. dan menderita ketika melihatku menangis.
 Ya,, itulah IBUku, yang sangat aku sayangi, yang rela berkorban demi kebahagian dan kesuksesan anak-anaknya, yang mengorbankan waktu,tenaga dan fikirannya. rela memberikan segalanya bahkan nyawanya demi aku, 
Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Engkau menyuapiku dan memberikan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku banyak hal di dunia ini, Ibu, aku mencintaimu.
Sampai matipun aku tak akan pernah sanggup membalas semua kasih sayang yang telah engkau berikan... love you mom :-*
Happy Mother's Day





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di blog ini.. (^_^)

salam hangat
Zahrazhie