Sabtu, 26 Desember 2015

Alhamdulillah SAH :)

Assalamualaikum wr. wb

Alhamdulilah, tepat pada tanggal 19 Desember 2015 saya telah resmi menjadi seorang istri, dalam sebuah acara yang di hadiri kerabat dekat, semua berjalan lancar tanpa kekurangan suatu apapun. 

sekitar jam 5 pagi bu esti yang datang membawa tas ajaibnya datang kerumah untuk menyulap penampilan q. hehehe saat itu rasanya campur aduk, bahagia, deg degan takut acaranya tak sesuai harapan. jam 6.30 WIB riasan sudah selsai, dan tinggal menunggu mempelai pria datang kerumah. saat itu semua keluarga ku sibuk menyiapkan semua keperluan akad nikah, mulai dari menyiapkan tempat, makanan, dll. oya setelah dirias sodara masuk kamar, mungkin penasaran kali yah pengen liat hassilnya, dan alhamduliilah semua komentarnya bilang cantik. hehehe
tapi mendadak suasana menjadi haru ketika adik dari almarhum ayah masuk ke kamar, tiba-tiba bibik (panggilan untuk adik alm. ayah) datang dan seketika itu memeluk q sambil nangis, beliau bilang "betapa bahagianya alm. bapak kalau liat anaknya sekarang menjadi pengantin perempuan yang cantik, sesuai sama keinginan bapak" aahhh,, seketika itu q g bisa nahan air mata q langsung jatuh deh, tapi adik ku datang memberikan semangat agar aku g nangis lagi, intinya sih aku bahagia karna aku akan memulai kehidupan baru sebagai seorang istri, tapi juga sedih karena aq punya keinginan saat aku menikah nanti aku ingin ayah langsung yang menikahkan ku. tapi semua itu hanya impian, karna sebagai manusia kita hanya bisa berencana selebihnya allah yang menentukan, dan aku yakin apa yang terjadi kepada aku dan keluarga insyallah itu yang terbaik..  
nah setelah itu sekitar jam 8.25 rombongan pengantin pria datang, dan segeralah dimulai acara akad nikah, yang menjadi waliku adalah kakak kandung ku, tapi untuk suasana pas akad nikah itu aku gak tau karna pada saat proses akad nikah aku hanya menunngu di dalam kamar,ada aturan dari keluarga kami tidak boleh bersanding sebelum sah menjadi istri, jadi g dengar tiba-tiba aja aku disuruh kluar kamar di dampingi tanteku eh ternyata udh SAH lo,, hehehe
alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada kendala.. rasa syukur tak hentinya aku ucapkan kan. ya Rabb, berkahilah suamiku dan cukupkan ilmunya hingga bisa membawa kami ke Surga dan menjauhkan kami dari Api Neraka. Karuniakanlah kepada kami anak2 yang sholeh dan sholeha, yg bagus akhidah dan jg akhlaknya, yg bisa membawa ke Surga dan menyelamatkn kami dr panasnya api Neraka. Aamiin










oya untuk cerita resepsinya menyusul, karena acara resepsinya kita adakan keesokan harinya. 

salam, zahrazhie 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di blog ini.. (^_^)

salam hangat
Zahrazhie