Kamis, 22 Desember 2016

Terimakasih Ummy

Happy Mother Day Ummy and My Mother In Law,

Terima kasih sudah mau bersabar untuk membesarkan serta membantu aku agar tumbuh menjadi seorang anak yang kuat. Seringkali ada perbuatan yang membuat hati Ummy terluka dan ingin menangis. Banyak sekali kesempatan dimana aku terkadang tidak mengerti atau menghargai apa yang sudah Ummy lakukan. Masih teringat jelas segala kenangan indah yang terjadi.

aku hanyalah seorang anak yang ingin membahagiakan orang tuanya. Jika ditelusuri, mungkin tidak semua apa yang diharapkan oleh Ummy sudah terpenuhi. Tetapi aku berharap semoga segala sesuatu yang telah aku persembahkan semampu diri ini dapat membuat Ummy tersenyum saat mengingatnya, bukan tangisan penyesalan.. Terima kasih atas keikhlasan, ketulusan dan kasih sayangnya.. Terima kasih untuk segalanya.



Terima kasih telah menjadi Ibu untuk aku..
Menjadi seorang Ibu bukanlah suatu tugas yang mudah. Banyak sekali yang harus dipikirkan dan direncanakan sedemikian rupa sampai nanti buah hati ini terlahir di dunia. Namun saya menyadari bahwa ini adalah satu tahap dimana kebesaran sebagai seorang wanita sedang diuji. Dan inilah kodrat sebagai seorang wanita.

Janganlah pernah memandang sebelah mata ketika seorang wanita menjadi Ibu Rumah Tangga, karena sesungguhnya tidak ada satu pekerjaan pun yang mudah di dunia ini. Menjadi seorang Ibu, adalah pekerjaan yang tidak akan pernah diajarkan di sekolah manapun. Allah SWT sudah mengatur segalanya. Tidak ada yang perlu disesali karena sesungguhnya kebahagiaan (akan) menjadi seorang Ibu, sungguh luar biasa hebatnya...

Ya Allah,

Jadikanlah diri ini sebagai sekolah terbaik untuk calon anakku
Masih banyak sekali yang harus hamba pelajari dan pahami untuk mendidik seorang anak
Tidak ada yang sempurna di dunia ini, tetapi hamba akan melakukan yang terbaik sebagai seorang Ibu

Insya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di blog ini.. (^_^)

salam hangat
Zahrazhie