Kamis, 13 Oktober 2016

Terimakasih suamiku yang sholeh..

Aku sangat bersyukur karena  mas Agung telah menjadi bagian dari hidupku. Menjadi seseorang yang siap mendengarkan segala keluh kesahku, segala hal yang terjadi dalam hidupku, dan menjadi seseorang yang akan berjalan bersama dijalan yang benar, jalan yang akan membawa kita ke arah yang indah. Tidak pernah menyangka bahwa hidupku akan selengkap ini dengan adanya kamu mas.

Terima kasih telah menjadi seseorang yang membuatku merasakan setiap harinya ketika bersama-sama tidak ingin berakhir..

Terima kasih telah menjadi pasangan hidupku, yang dimana menjadi tempatku bersandar untuk tertawa, menangis, tersenyum, dan melakukan segala kegiatan bersama-sama..
Terima kasih karena telah menerimaku apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihanku.. Aku akan belajar setiap harinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik..
Terima kasih karena telah membimbingku selama ini dan bersedia untuk menjadi imam di dalam rumah tangga ini.
Langkah ini adalah langkah awal kita untuk menuju surga Allah SWT, karena niat kita untuk beribadah..

Banyak hal yang masih harus diperbaiki dan aku tidak bisa janjikan apa-apa.. Tapi insya Allah aku akan menjadi istri yang setia untuk kamu mas, menjadi ibu yang bijak untuk anak-anak kita nanti ketika rezeki tersebut sudah diberikan oleh Allah SWT, dan menjadi makmum yang akan selalu mendoakan serta mengamini semua doa yang dipanjatkan.. Aamiin.

I love you, suamiku.

Pastikan, kita untuk selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di blog ini.. (^_^)

salam hangat
Zahrazhie