Senin, 10 Oktober 2016

REVIEW # BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE SPF50+ PA++++

Assalamualaikum wr. wb



Sedikit cerita mengenai skin care yang dipake. sebenarnya saya orang yang terlalu cuek dalam urusan perawatan kulit sampai akhir nya terdampar di blog nya kak andra yang isinya banyaak membahas tentang skincare dan banyak hal yang tentunya menginspirasi followernya termasuk saya. dan setelah banyak membaca akhirnya terketuklah pintu hati saya untuk merubah kebiasaan buruk yaitu lebih peduli terhadap perawatan kulit, nah untuk langkah awalnya saya mulai dari penggunaan sunscreen. 

Sunblock atau sunscreen atau biasa dikenal dengan  tabir surya merupakan kandungan anorganik yang berfungsi sebagai dinding antara kulit dengan paparan sinar matahari secara langsung. Dengan kata lain sunblock atau tabir surya ini merupakan upaya untuk melindungi kulit manusia dari bahaya radiasi yang dihasilkan dari paparan sinar matahari. Permukaan kulit yang dilapisi dengan sunblock akan terlindungi karena paparan sinar matahari akan terpantul sebelum mengenai kulit dan sinar UV akan terblokir sehingga tidak meresap ke kulit. Sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini dan sinar UVB yang menyebabkan terbakarnya lapisan kulit luar tidak akan mengenai kulit. tentunya saya tidak mau kulit saya terbakar sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit jadi kusem, banyak bintik hitam dan yang paling menyeramkan terkena kanker kulit.

setelah sekian lama browsing sana sini, membaca review sunscreen  yang paling bagus, yang murah harganya dan yang paling penting tidak lengket pas pemakaiannya. karena kulit saya normal kombinasi yang biasanya berminyak di zona T jadi kalau pakai sunscreen kemudian ditimpa lagi dengan makeup muka saya pasti seperti kilang minyak. huhuhu #sedih. so saya beberapa kali coba beli sunscreen selalu saja tidak nyaman dan akhirnya dibiarkan begitu saja,, dan akhirnya saya menemukan produk paling the best menurut saya yaitu BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE SPF50+ PA++++ 

pas pertama kali pakai rasanya langsung jatuh cinta, jadi penilaiannya saya selama ini tentang sunscreen terbantahkan degan produk yang satu ini. Teksturnya sangat ringan dan cepat menyerap di kulit wajah tidak meninggalkan white residue , bisa dijadikan makeup base, kulit juga terasa lebih halus dan glowing, aromanya juga cukup enak. kalau dari segi harga sih memang agak mahal untuk ukuran 50 g harganya 120.000 tapi it's works untuk perlindungan kulit kita.

sekarang pemakain sunscreen jadi hal yang wajib tidak boleh diskip

2 komentar:

  1. kak cara pakainya gimana? setelah atau sesudah pakai pelembab

    BalasHapus
  2. bersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu pakai pelembab yang biasa dipakai, tunggu sampai benar-benar merasap, seteleh itu baru BIORE UV AQUA RICH yang dipakai, oya tunggu sampai benar2 meresap baru bisa melakukan urutan makeup seperti biasa,,,
    semoga membantu ya.. ^_^

    BalasHapus

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di blog ini.. (^_^)

salam hangat
Zahrazhie